Sabtu, 28 Oktober 2023

Ciptakan Wilayah Aman, Polsek Waringinkurung Polresta Serkot Gencakan Patroli Dialogis


Serang // GebrakNasional.com - Personel Polsek Waringinkurung, Polresta Serkot Polda Banten tak henti - hentinya melaksanakan kegiatan Patroli KRYD rutin pada siang hari, Semua bertujuan untuk menciptakan wilayah hukum Polsek Waringinkurung aman dan kondusif dari segala tindak kejahatan.


Kegiatan patroli rutin KRYD jajaran anggota Polsek Waringinkurung kali ini meliputi pemukiman warga. Kegiatan tersebut dilaksanakan Pada hari Sabtu (28/10/2023).


Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto, S.I.K, M.H, M.I.K melalui Kapolsek Waringinkurung AKP Raden Suyanto mengatakan,” Giat patroli kita kali ini bertujuan untuk mengantisipasi tindak kejahatan 3C (Curas, Curat Dan Curanmor), ungkap AKP Raden Suyanto.


“Ada dua (2) personil kita yang melaksanakan kegiatan patroli KRYD kali ini yaitu, Ipda Juwedi Kanit Samapta Polsek Waringinkurung dan Brigadir Satya Budiyaksa, S.H“.


Adapun himbauan Kapolsek Waringinkurung. Kepada masyarakat di wilayah hukum polsek Waringinkurung, jika mau keluar rumah di siang ataupun malam hari, harus waspada dan hati hati semua guna menghindari hal - hal yang tidak kita inginkan, pungkas Kapolsek Waringinkurung.

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top