Sabtu, 14 Oktober 2023

Cegah Kriminalitas Piket Siaga Polsek Kasemen Polresta Serkot Laksanakan Patroli Malam


Serang // GebrakNasional.com - Mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan maupun gangguan keamanan di wilayah hukum Polsek Kasemen, Personel Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten tingkatkan kegiatan Patroli malam di Wilkum Polsek Kasemen, Sabtu (14/10/2023)


Kegiatan Patroli Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten di pimpin Kanit SPKT 2 Bripka Sutoyo dan Brigpol Nurdin, sasaran Patroli malam ini adalah Komplek Perumahan Puri Indah Kasemen Kelurahan Kasemen Kecamatan Kasemen.


"Kegiatan patroli Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten ini di laksanakan untuk menekan atau mencegah terjadinya tindak pidana maupun tindakan kriminalitas di komplek perumahan, pertokoan, Sekolah, obyek vital dan perkantoran merupakan Obyek yang rawan di jadikan sasaran kriminalitas, apalagi obyek tersebut tidak dilengkapi sistem keamanan yg memadai.


Kapolresta Serkot Polda Banten Kombes. Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K. melalui Kapolsek Kasemen AKP. Nurhaedin,S.H.,M.H memyampaikan Patroli merupakan kegiatan Rutin Piket Siaga Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten yang bertujuan untuk menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif, kagiatan preventif kami tingkatkan di daerah yang kami anggap rawan tindak kejahatan, seperti yang kami laksanakan saat ini, 


Dengan di laksanakan Patroli secara rutin di harapkan situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten menjadi aman dan kondusif ” tutup Kapolsek Kasemen. (Wie/Red)



Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top