Rabu, 18 Oktober 2023

Bimbingan dan Latihan Casis Bintara dan Tamtama Polri Gelombang I Tahun 2024 Oleh Bag.SDM Polresta Serkot

 


Serang // GebrakNasional.com - Bag. SDM Polresta Serang kota melaksanakan Binlat Casis Bintara dan Tamtama Polri Gel I Tahun 2024 pada masa jeda Pendidikan Polri, pada Rabu (18/10/23).


Bertempat di Lapangan Apel Polresta Serang Kota, Bag SDM Polresta Serang Kota diperintahkan untuk melaksanakan program pelatihan dan pembinaan kepada para calon siswa Polri yang telah mengikuti seleksi pendaftaran di Polda Banten dan dinyatakan lulus terpilih. Untuk menunggu dimulainya Pendidikan di SPN Polda Banten dan Pusdik Brimob, para Casis melaksanakan program pembinaan dan pelatihan di Polres Masing-masing asal pengiriman. Polresta Serang Kota melalui Bag SDM melaksanakan pembinaan dan pelatihan terhadap 42 calon siswa Polri yang lulus terpilih terdiri dari 39 orang Bintara PTU, dan 3 orang Tamtama Brimob.


Kapolresta Serang Kota Polda Banten, Kapolresta Serkot Kombes Pol.Sofwan Hermanto, S.I.K.,M.H., M.I.K., melalui Kabag SDM Kompol Asroji, S.H., M.M. menegaskan kegiatan pembinaan dan pelatihan kepada para calon siswa Polri ini dilaksanakan sebagai persiapan para calon siswa Sebelum mengikuti Pendidikan di SPN dan Pusdik Brimob.


”Adapun program pembinaan dan pelatihan yang diberikan adalah Latihan Baris berbaris, Latihan Fisik, pengucapan Tribrata, Catur Prasetya dan Penghapalan Lagu Himne Polri dan Mars Polda Banten,” pungkasnya."ujar Kompol Asroji, S.H., M.M.  (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top