Minggu, 15 Oktober 2023

Bhabinkamtibmas Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Membantu Masyarakat Mobilnya Mogok


Serang // GebrakNasional.com - Bhabinkamtibmas Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Polda Banten Brigpol Aldi di bantu oleh masyarakat membantu mobil truk yang mogok di jalan Waringin kurung - kramatwatu  desa lebakwana Kec.Kramatwatu, pada Daerah Hukum Polresta Serkot Polda Banten, Minggu (15/10/2023).


Dalam kegiatan ini Bhabinkamtibmas Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Polda Banten Brigpol Aldi di bantu oleh masyarakat berusaha untuk membetulkan mobil truk yang mogok yang ada di tengah jalan antara Waringin - kramatwatu.


Bhabinkamtibmas Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Polda Banten ketika sedang melaksanakan sambang desa melihat sebuah truk yang mogok di tengah jalan dan di bantu oleh warga untuk membetulkannya.


Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K., melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Salahuddin, S.Sos., M.Si., mengatakan bahwa kegiatan patroli dan membantu masyarakat serta memberikan arahan tersebut dilakukan Polsek Kramatwatu guna antisipasi gangguan kamtibmas tindak kejahatan di wilayah hukum Polsek Kramatwatu Polresta Serkot serta menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. (Wie/Red)


Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top