Selasa, 31 Oktober 2023

Bhabinkamtibmas Polsek Kasemen Polresta Serkot Sambang dan Tatap Muka Dengan Warga


Serang // GebrakNasional.com - Demi mewujudkan kedekatan Polri dengan warga masyarakatnya, Bhabinkamtibmas Keluraham Margaluyu Bersama Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten Bripka Taufiq menyempatkan waktu untuk menyambangi dan bertatap muka dengan warga masyarakat di Desa Binaannya, Selasa (31/10/2023)


Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan juga memberikan arahan agar turut serta membantu tugas Kepolisian dengan turut serta menjaga keamanan di Desanya dari segala bentuk tindak Kriminalitas agar wilayah Desa menjadi aman dan tentram.


Kapolresta Serkot Polda Banten Kombes. Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K. melalui Kapolsek Kasemen AKP. Nurhaedin, S.H.,M.H menyampaikan kegiatan sambang yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten, maka diharapkan situasi akan semakin kondusif dan kesadaran warga masyarakat semakin baik akan pentingnya Kamtibmas.


“Kehadiran Polisi Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten ditengah-tengah masyarakat melakukan sambang Desa binaan dan tatap muka bertujuan untuk sarana menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat dalam mewujudkan Harkamtibmas”. Tutup Kapolsek Kasemen. (Wie/Red)



Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top