Sabtu, 28 Oktober 2023

Berikan Rasa Aman, Bhabinkamtibmas Polsek Kasemen Polresta Serkot Patroli Sambang ke Warga


Serang // GebrakNasional.com - Untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan dan kriminalitas di wilayah Kecamatan. Kasemen terutama pemukiman warga khususnya diwilayah Kelurahan. Margaluyu, Personel Bhabinkamtibmas Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten melaksanakan sambang sekaligus memberikan himbauan kepada warga, Sabtu (28/10/2023)


Kapolresta Serkot Polda Banten Kombes Sofwan Hermanto,S.I.K., M.H.,M.I.K melalui Kapolsek Kasemen AKP Nurhaedin, S.H., memberikan himbauan dan Pesan Kamtibmas agar lebih berhati-hati dan waspada terhadap gerak–gerik seseorang atau kelompok orang yang mencurigakan juga kepada masyarakat yang akan ataupun keluar masuk pemukiman.


Selain itu, mengingatkan juga kepada penghuni rusun untuk selalu mengecek dan mengunci kendaraannya, tidak meninggalkan barang-barang berharga milik mereka di kendaraan dan memarkirkan kendaraan di tempat yang aman dan juga di himbau kepada warga masyarakat”


Untuk itu peran serta Babinkamtibmas Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten dan perangkat desa serta masyrakat sangat diperlukan untuk memberikan rasa aman dan damai kepada masyarakat.


“Sampaikan kesadaran kepada masyarakat agar lebih peduli akan pentingnya keamanan di lingkungannya sehingga terwujud situasi yang aman dan kondusif di Wilayah Hukum Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten.” Tutupnya.

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top