Sabtu, 14 Oktober 2023

Berikan Pesan Kamtibmas, Kanit Binmas dan Anggota Polsek Kasemen Polresta Serkot Sambangi Pemuda


Serang // GebrakNasional.com - Dalam rangka memastikan keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat, Kanit Binmas dan Anggota Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten melakukan kegiatan sambang ke Warga Masyarakat Kampung Kendung Cinde kelurahan Kasemen Kecamatan Kasemen, Sabtu (14/10/2023)


Kegiatan sambang kepada Warga yang dilakukan oleh Kanit Binmas Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten ini bertujuan untuk menjalin hubungan baik dengan masyarakat setempat khususnya toda di lingkungan, serta untuk mengumpulkan informasi mengenai situasi dan kondisi keamanan di lingkungan tersebut.


Dalam kegiatan tersebut, anggota unit Binmas Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten turut memberikan penyuluhan tentang pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat, dan mengajak para pemuda untuk menghindari Narkoba,serta kerjasama antara polri dan masyarakat untuk menciptakan kondisi kamtibmas yang kondusif.


Kegiatan sambang Tokoh pemuda ini mendapat sambutan positif dari warga masyarakat setempat. Warga masyarakat terima kasih atas pengarahan yang telah di sampaikan dan apresiasi terhadap upaya yang dilakukan dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan Khusunya Wilayah Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten.


Kapolresta Serkot Polda Banten Kombes. Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K. melalui Kapolsek Kasemen AKP. Nurhaedin,S.H.,M.H. Mengatakan bahwa Sambang yang di lakukan oleh Jajaran unit binmas Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten ini Rutin Dilaksankan Karena disamping kita silaturahmi dan selalu mendekatkan diri dengan masyarakat dan komunitas,” ujar Kapolsek Kasemen.


Kapolsek Kasemen Juga menambahkan dengan kegiatan Sambang ini melalui anggota unit binmas Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten juga meminta untuk sama-sama menyampaikan himbauan-himbauan Kamtibmas kepada warga secara langsung. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top