Senin, 16 Oktober 2023

Antisipasi Tindak Kejahatan, Personel Polsek Kasemen Polresta Serkot Melalui Patroli di Kawasan Wisata Religi


Serang // GebrakNasional.com - Antisipasi kerawanan tindak kejahatan yang dilaksanakan oleh personil Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten di Wisata Religi Sultan Maulana Hasanudin Banten, Senin (16/10/2023)


Dalam rangka memastikan keamanan dan kenyamanan para peziarah yang datang berkunjung ke kawasan tersebut, personil Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten yang dipimpin Bripka Aris dan Bripka Taufiq turut berperan aktif dalam memberikan himbauan tentang keamanan kepada para pengunjung. Mereka memberikan petunjuk dan saran kepada para peziarah agar selalu menjaga barang bawaan serta berhati-hati saat menyeberang jalan.


Dalam pelaksanaan kegiatan ini, petugas Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten juga turut membantu para pengunjung yang menyeberang jalan, sehingga situasi arus lalu lintas di sekitar kawasan Wisata Religi Sultan Maulana Hasanudin Banten tetap terkendali dan aman.


Kehadiran Personil Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten dalam giat pemantauan ini menjadi bentuk nyata dari komitmen pihak kepolisian dalam memberikan perlindungan dan pelayanan terbaik kepada masyarakat, khususnya para peziarah yang datang berkunjung. Situasi di sekitar kawasan Wisata Religi Mesjid Agung Banten Lama pada hari tersebut terpantau dalam kondisi aman dan terkendali, sehingga para peziarah dapat beribadah dengan tenang dan tidak ada rasa Khawatir.


Kapolresta Serkot Polda Banten Kombes. Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K. melalui Kapolsek Kasemen AKP. Nurhaedin,S.H.,M.H mengatakan kegiatan patroli Rutin dilaksanakan oleh anggota Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif terlebih lagi di Tempat Wisata yang ada di wilayah hukum Polsek Kasemen guna menjamin keamanan dan kenyamanan pengunjung wisata dan masyarakat sekitar yang sedang melaksanakan aktivitas di sekitar Wisata Religi Makam Sultan Maulana Hasanudin Banten.

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top