Kamis, 28 September 2023

Wujud Kepedulian dan Rasa Empati, Bhabinkamtibmas Polsek Cikande Takziah Kepada Warga Yang Sedang Berduka


Serang // GebrakNasional.com - Sebagai makhluk sosial, anggota Polri juga melakukan hal yang sama dengan masyarakat pada umumnya. Ketika ada warga yang meninggal dunia, anggota Polri  pun turut hadir untuk memberikan ucapan duka cita kepada keluarga yang ditinggalkan.


Bhabinkamtibmas Polsek Cikande Polres Serang Aipda Ardiansyah yang bertugas sebagai pembina desa Kibin Kecamatan Kibin melakukan Takziah ke rumah duka warga di desa binaannya, telah meninggal dunia salah satu warga Kampung Malang Nengah Rt.5/3, Desa Kibin, Kecamatan Kibin. Kamis (28/9/2023).


Aipda Ardiansyah dalam kesempatan tersebut, mengucapkan turut berbelasungkawa yang sedalam-dalamnya kepada pihak keluarga yang ditinggalkan. Hal tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian sekaligus rasa empati yang sangat tinggi karena suatu musibah yang menimpa warga di desa binaannya.


Sementara ditempat terpisah Kapolsek Cikande Kompol Andhi Kurniawan,S.Pd.,S.I.K.,mengatakan bahwa selain untuk bersilaturahmi dengan warga masyarakat, Takziah yang dilakukan oleh anggota Bhabinkamtibmas juga sebagai wujud kedekatan Polri dengan masyarakat dan sebagai bentuk kepedulian serta rasa empati terhadap warga yang sedang berduka. 


"Kegiatan Bhabinkamtibmas ini wujud kedekatan Polri dengan masyarakat dan sebagai bentuk kepedulian ungkapan rasa empati kepada warga yang sedang berduka," Kata Kapolsek Cikande.

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top