Jumat, 22 September 2023

Wujud Kepedulian, Bhabinkamtibmas Polsek Pontang Polres Serang Sambang Ke Balai Desa


Serang // GebrakNasional.com – Bripka Rudi Bhabinkamtibmas Polsek Pontang Polres Serang Yang Bertugas Kesehariannya Selaku Pembina di Desa Singarajan Kecamatan Pontang Kabupaten Serang Banten, melaksanakan tugas rutin monitoring wilayah adalah wujud Kepedulian Bhabinkamtibmas. Disini Pak Bhabin melaksanakan tugas sambang ke Balai Desa dan Langsung bertemu dengan Staf Desa Singarajan. Disini  Staf Desa  bercakap cakap dengan baik dan ramah membicarakan tentang kekeringan yang disebabkan faktor hujan tidak turun selama sebulan ini pak Bhabin Polsek Pontang( Bripka Rudi). Kegiatan sambang ke Balai Desa ini dilaksanakan pada hari Jumat 22 September 2023.


Disini Bhabinkamtibmas Bripka Rudi menjawab pertanyaan Pak Staf Desa iyah betul Pak Staf Desa Saya juga merasakan seperti ini. Pak Staf Desa ayo bareng- bareng ajak warga melakasanakan sholat sunnah istisqo meminta air hujan kepada SANG PENCIPTA ALLOH SWT agar secepatnya diturunkan hujan di wilayah indonesia ini.  Dan saya pun insyaalloh meminta ke BPBD Kabupaten Serang agar dapat menurunkan 1 Mobil tangki truk air bersih buat masyarakat desa Singarajan.  

                                                                                                Staf Desa Singarajan pun menjawab,, Siap Pak Bhabin Untuk mengajak warga desa bersama melaksanakan sholat sunnah dan terimakasih banyak Pak sudah mau bantu kami didesa ini dengan bapak berkordinasi dengan BPBD Kabupaten Serang.

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top