Kamis, 28 September 2023

Waspada Kriminalitas, Personil Polsek Kasemen Polresta Serkot Himbau Warga Penghuni Rusun


Serang // GebrakNasional.com - Mengantisipasi maraknya tindak kriminalitas, Personil Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten rajin melaksanakan kegiatan patroli dialogis, Kamis (28/09/2023)


Kegiatan ini kembali dilakukan Kali ini kunjungan dilakukan di komplek rumah susun (Rusun) yang berlokasi di Kampung Kendal Kelurahan Margaluyu Kecamatan Kasemen Kota Serang.


Dalam kesempatan itu, personil Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten menemui beberapa warga, untuk menyampaikan himbauan kamtibmas. Termasuk kepada para pegawai pengelola Rusun.


Personil Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten memghimbau agar senantiasa waspada terhadap maraknya tindak kriminalitas dan menjauhi narkoba serta minuman keras.


Selain itu personil Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten juga menyampaikan himbauan agar warga penghuni Rusun bisa saling menghormati dan menghargai sesama, supaya tercipta kerukunan dan kondusifitas di wilayahnya.


Menurut Kapolresta Serkot Polda Banten Kombes. Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K. melalui Kapolsek Kasemen AKP. Nurhaedin, S.H.,M.H patroli dialogis memang menjadi salah satu program andalan yang dijalankan oleh pihaknya, dalam rangka meningkatkan pengamanan dan mengantisipasi tindak kriminalitas.


“Setiap hari kami terus mengadakan patroli dialogis ke berbagai lokasi di wilayah hukum Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten ini. Kami ingin mengajak masyarakat untuk selalu waspada dan berhati-hati mengamankan barang-barang berharganya, supaya tidak menjadi sasaran kriminalitas,” ujarnya.  (Wie/Red)



Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top