Kamis, 28 September 2023

Walikota Serang Hadiri Acara Tabligh Akbar Maulid Nabi Muhammad S.A.W. di Pondok Pesantren Fahmil Quran


Serang // GebrakNasional.com - Walikota Serang DR.H.Syafrudin, S.Sos., M.Si, Hadiri Acara Tabligh Akbar Maulid Nabi Muhammad S.A.W. yang diselenggarakan di lapangan Pondok Pesantren Fahmil Quran. Kubang Apu Kota Serang. Kamis, 28/09/2023.

Acara tersebut selain Bapak Walikota Serang DR.H.Syafrudin, S.Sos., M.Si., hadir pula Anggota DPR RI H.Tb.Haerul Jaman, B.Sc., SE., Camat Serang H.Mashudi, SE., M.Si., Lurah Terondol Askolani, SE., MA., Para Ulama, Kiayi dan Para Habaib dari berbagai daerah luar Kota Serang serta Umaro yakni Ketua KNPI Kota Serang Sandi Bela Sakti, Perwakilan Advokat Kantor Hukum MYP LAW FIRM Hendi Effendi, SH., MH. yang biasa disapa Kang Asep Hendi.


Walikota Serang DR.H.Syafrudin, S.Sos., M.Si., dalam sambutannya mengatakan bahwa "Saya selaku Walikota Serang mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan yang mulia ini yakni Tabligh Akbar Maulid Nabi Muhammad S.A.W. Semoga acara yang mulia ini terus dapat dilaksanakan dengan rasa senang dan ikhlas. Ujarnya 

Muludan itu Tradisi berbagi dan sedekah bagi masyarakat yang membutuhkan. InsyaAllah sedekah yang kita berikan menjadi ladang amal kita untuk di akherat. Lanjutnya


Santri dan Santriwati harus percaya diri dan memiliki semangat serta memiliki karakter yang baik yang menteladani Rosullah sehingga menjadi harapan bangsa dan penerus bangsa. Pungkas Walikota Serang DR.H.Syafrudin, S.Sos., M.Si. (Asep Hendi)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top