Minggu, 17 September 2023

Toleransi Beragama, Kanit Intel Polsek Pontang Polres Serang Rutin Silahtrahmi Kepada Warga

                                       


                                       

Serang // GebrakNasional.com – Kanit Intel Polsek Pontang Polres Serang Aiptu Robinson Simanjuntak memberikan masukan untuk saling Toleransi beragama dan sosialisasi kerukunan umat beragama dan saling menghargai sesama manusia dalam kepercayaan, budaya dan adat istiadat. Kegiatan Silahturahmi yang bertempat di Desa Kamaruton Kecamatan Lebakwangi Kab. Serang. Minggu (17/09/2023).


Kegiatan Silaturahmi, Binluh dan Penggalangan yang dilakukan oleh Aiptu Robinson tersebut, dilakukan dalam rangka cipta kondisi dan harkamtibmas diwilayah Desa binaannya agar tetap aman dan kondusif. Dalam kesempatan tersebut Kanit Intel Polsek Pontang Polres Serang Aiptu Robinson Simanjuntak Masyarakat yang beragama nasrani memberikan masukan untuk toleransi beragama kepada masyarakat Kecamatan Lebakwangi untuk saling menghargai antar sesama dan kepercayaan, serta menyampaikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat Desa Kamaruton.


Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K M.Hmelalui Kapolsek Pontang IPTU Junaedi, S.E mengatakan, Kegiatan Silahturahmi ini adalah sebagai upaya untuk menjalin kerja sama dan kemitraan dengan masyarakat baik tokoh masyarakat, tokoh agama maupun tokoh yang lainnya guna ciptakan situasi dan kondisi kamtibmas di Kelurahan binaannya aman dan kondusif.


Selain itu juga untuk menggali informasi yang berkembang di masyarakat. Silahturahmi seperti ini rutin kami lakukan untuk menjalin kemitraan sekaligus menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat terkait perkembangan situasi terkini. terang Kapolsek Pontang IPTU Junaedi S.E.

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top