Rabu, 20 September 2023

Tekan Tindak Kriminalitas, Polsek Pontang Polres Serang Tingkatkan Patroli Malam

 


Serang // GebrakNasional.com – Mewujudkan kawasan hukum yang damai, aman, nyaman dan tenteram bagi masyarakatnya merupakan prioritas  utama dan akan selalu dilakukan oleh seluruh jajaran Polsek Pontang, Polres Serang., Rabu (20/09).


Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan SIK MH yaitu Nasi Rabeg (Penanganan Situasi Rapuh dan Antisipasi Perampokan) dimana patroli malam ini merupakan Kegiatan Peningkatan Kepolisian (KRYD) dalam rangka menciptakan situasi keamanan dan jaminan sosial yang aman, tertib dan kondusif di Polres Pontang Polres Serang.


Kegiatan ini dipimpin oleh Aipda Humaesi SH bersama 3 (tiga) orang anggotanya melaksanakan kegiatan patroli Tim Ka melakukan panggilan kesiapan Pemberian APP dan pengarahan mengenai sasaran patroli, jalur patroli dan pengecekan kekuatan Personil yang melaksanakan kegiatan patroli malam, jalur patroli malam termasuk untuk Minimarket Alfamart dan jalan kecil dan kembali ke Mapolres Pontang


Kapolres Pontang Iptu Junaedi SE mengatakan “kegiatan patroli merupakan tugas pokok anggota Polri, antara lain patroli yang menyasar bank-bank dan tempat-tempat lain dalam rangka mencegah gangguan ketertiban umum serta meminimalisir terjadinya kejahatan terutama mencegah tindak pidana penipuan, penjarahan. dan perampokan yang saat ini sedang meningkat.” “Kegiatan patroli ini juga bertujuan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat dalam menjalankan aktivitasnya,” ujarnya. Antisipasi Kejahatan di Malam Hari, Anggota Polres Pontang Gelar Patroli Malam. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top