Rabu, 27 September 2023

Tatap Muka Ketua Bhayangkari Cipocok, Baros, Curug, Walantaka Cabang Serkot Dalam Rangka Kunjungan Kerja Ke Pengurus Ranting Bhayangkari


Serang // GebrakNasional.com - Ketua Bhayangkari Cabang Serang Kota Esti Sofwan Hermanto  didampingi Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Serang Kota Hesti Hujan Somena beserta pengurus Cabang melaksanakan kegiatan tatap muka dalam rangka kunjungan kerja ke pengurus ranting Bhayangkari Cipocok, Baros, Curug, Walantaka, Rabu (27/09/23).


Dalam sambutanya, Ketua Bhayangkari Cabang Serang Kota menyampaikan, Bhayangkari selalu menjaga harkat dan martabat sebagai istri anggota Polri.


Bhayangkari yang aktif dalam bersosial masyarakat, beretika dalam bermedia sosial serta kelengkapan kartu tanda anggota (KTA) dan kartu penunjuk istri (KPI) yang harus dimiliki oleh seorang istri anggota Polri.


"Semoga dengan diadakan tatap muka ini dapat memberikan manfaat dan  bersilaturahmi secara langsung dengan anggota Bhayangkari ranting," kata Esti Sofwan Hermanto di saat tatap bersama Ranting Bhyangakari di Polsek Cipocok Jaya.


Dilokasi yang sama, Bhayangkari pengurus ranting Cipocok Jaya Imay Edi Susanto mengatakan, selain menjadi istri dari anggota Polri, Bhayangkari ranting Cipocok Jaya juga rutin melaksanakan kegiatan sosialiasi ke masyarakat dari seksi ekonomi, kebudayaan, dan agama.


"Kami sering melakukan bakti sosial, pengajian rutin, penanaman pohon bersama masyarakat," ujar Imay.


Imay melanjutkan, dengan adanya kunjungan kerja ini, kami Bhayangkari ranting Cipocok Jaya selalu menjaga kekompakan untuk memotivasi suami kami anggota Polri.


"Kami selain menjadi ibu-ibu Bhayangkari, kami juga selalu menjaga kekompakan untuk menyemangatakan suami kami yang bertugas di lapangan untuk melayani masyarakat," jelas Imay.


Acara kunjangan kerja ini diakhiri dengan pemberian cinderamata dari Ketua Bhayangkari Cabang Serang Kota ke Bhayangkari ranting Cipocok Jaya dan juga memberikan tali asih kepada Warakauri Cipocok Jaya, Baros, Curug dan Walantaka. (Wie/Red)



Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top