Minggu, 24 September 2023

Tangkal Radikalisme dan Terorisme, Personil Polsek Kasemen Polresta Serkot Sambang Warga


Serang // GebrakNasional.com - Kegiatan patroli malam hari rutin digelar oleh jajaran Polsek Kasemen Polresta Serkot sebagai Langkah awal menjaga Harkamtibmas yang kondusif diwilayahnya, Minggu (24/09/2023)


Dalam kesempatan tersebut, personil Polsek Kasemen Polresta Serkot Brigpol Handi bersama rekannya menyambangi warga yang sedang berkumpul. Dikesempatan tersebut, petugas memberikan edukasi kamtibmas hingga mengajak warga mendukung pemberantasan paham radikalisme diwilayahnya.


“Mari kita jaga situasi agar aman dan kondusif dan bersama kita jaga keutuhan bangsa kita dari paham radikalisme.”tutur Handi.


Ditempat terpisah Kapolresta Serkot Kombes. Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K. melalui Kapolsek Kasemen AKP. Nurhaedin,S.H.,M.H membenarkan bahwa anggota nya patroli malam untuk menjaga Kamtibmas dan juga memberikan imbauan Radikalisme sebagai upaya penanggulangan awal akar dari ancaman terorisme di wilayah hukum Polsek Kasemen Polresta Serkot.


“Kami menurunkan personil untuk menjaga Kamtibmas dan juga memberikan imbauan Radikalisme sebagai upaya penanggulangan awal akar dari ancaman terorisme di wilayah hukum Polsek Kasemen Polresta Serkot,” pungkasnya.

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top