Jumat, 15 September 2023

Tampung Aspirasi Warga, Polsek Purwakarta Polres Cilegon Melaksanakan Jumat Curhat


Cilegon // GebrakNasional.com - Program Jum’at Curhat di Laksanakan di Kelurahan Kebondalem Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon. yang langsung di Pimpin kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU H.iwan Sofiyan Bersama Personil Bhabinkamtibmas Kelurahan Kebondalem Aipda Daryo.E. Jumat.(15/09/2023).


Kegiatan Jum’at Curhat yang di adakan di depan Halaman Kantor Kelurahan Kebondalem yang di hadiri Masyarakat, kasie Kelurahan,ibu Pkk,Kader dan staff kelurahan tujuan Jum’at Curhat sebagai upaya Polri Menjalin silaturahmi dan Mempererat kedekatan Polri dengan Masyarakat Mengimplementasikan Polri hadir di Tengah Masyarakat.


Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU H.iwan Sofiyan mengatakan giat jumat curhat selain Menjalin silaturahmi, menampung aspirasi Masyarakat,menerima keluh kesah warga serta mempererat warga Bersama Polri.


Dalam kesempatan Jum’at Curhat ini warga bertanya Maraknya anak Muda Mudi yang Nongkrong di Lapangan Bola Sampai Malam hari kadang kadang melihat ada yang membawa minuman keras Pa mohon kiranya Polsek Purwakarta Polres Cilegon Untuk melakukan Patroli supaya Tidak ada lagi yang Nongkrong di area sekitar lapangan Ucap.santi warga.


Terimakasih atas Kepedulian  Masyarakat terhadap lingkungan dan generasi Masa depan. Giat Jum'at Curhat ini selain Menjalin silaturahmi serta menampung keluh kesah Masyarakat karna ada Masyarakat yang tau atau melihat peristiwa tapi takut untuk melaporkan/mendatangi Polsek masih ada perasaan takut atau tidak enak sama Masyarakat sekitar,Polsek Purwakarta setiap Malam Melaksanakan Patroli Blue Light dengan adanya Laporan ini Kami akan Menyampaikan kepada setiap anggota piket supaya Patroli lebih di tingkatkan lagi supaya menekan aksi Kriminalitas dan menekan Gangguan Kamtibmas GKTM di wilayah. Ucap Iptu.H.iwan Sofiyan Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon.  (Wie/Red)



Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top