Senin, 18 September 2023

Sinergitas TNI-POLRI, Bhabinkamtibmas Polsek Purwakarta Polres Cilegon Memghadiri Sosialisasi Kesiapsiagaan Bencana


Cilegon // GebrakNasional.com - Bhabinkamtibmas Kelurahan Pabean Bripka Anton sudrajat dan Babinsa sertu Nurkalim Menghadiri dan Monitoring kegiatan Sosialisasi Kesiapsiagaan Bencana dan Pelatihan Dapur Umum yang di Laksanakan Oleh Dinas Sosial Kota Cilegon di Aula Kelurahan Pabean Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon. Senin.(18/09/2023)*


Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU H.iwan Sofiyan mengatakan Personil Bhabinkamtibmas Wajib Hadir dan Mengetahui kegiatan di Kelurahannya dan Monitoring kegiatan dan menjalin kemitraan baik dengan Lurah Dan Warganya supaya situasi kamtibmas selalu aman dan Kondusif. 


Kegiatan Sosialisasi tersebut yang di hadiri Dinas Sosial, Lurah Pabean,Linmas,Tokoh Masyarakat, Tokoh agama ibu Pkk serta Masyarakat Kelurahan Pabean dalam hal ini Pihak Dinas Sosial juga Memberikan Bantuan Kepada Masyarakat berupa sembako beras dll. Bhabinkamtibmas Kelurahan Pabean Bripka Anton sudrajat juga memberikan himbauan kamtibmas kepada Peserta Undangan Sosialisasi dalam hal ini supaya Masyarakat bisa saling menjaga kerukunan antar bertentangan,menjaga situasi kamtibmas supaya tetap aman dan kondusif jaga selalu kekompakan yang sudah terjalin baik.ucap Bripka Anton sudrajat selaku Bhabinkamtibmas. (Wie/Red)



Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top