Kamis, 28 September 2023

Sinergitas, Anggota Polsek Pontang Polres Serang Jalin Silaturahmi dengan Ulama Umaroh

 


Serang // GebrakNasional.com -– Anggota Polsek Pontang Briptu Muhdi Yono, S.E sambang dan Silaturahmi bertatap muka Tokoh Agama/Masyarakat Rukun Ulama Umaro Pak Ustadz Samsul. Kegiatan Rutin yang dilakukan Briptu Muhdi Yono ini dalam menjaga solidaritas antara aparatur keamanan polri dan ulama yang berada di wilayah Kecamatan Pontang, Kamis 28 September 2023.


Disini Pak ustadz Samsul pun menyambut dengan senang hati kedatangan Bapak Briptu Muhdi Yono S.E dalam berkunjung ke desa kami kedesa Wanayasa dalam menjaga solidaritas bersama ulama Umaroh yang akan sangat dibutuhkan bagi kami untuk bekerja sama dalam menjaga Kamtibmas, ujar ustadz Samsul.


Briptu Muhdi Yono, S.E mengatakan siap pak ustadz kami selaku aparatur keamanan polri khususnya Polsek Pontang siap selalu menjaga dan memberikan himbauan kepada seluruh masyarakat Desa dan kami mohon bantuan nya kepada Pak Ustadz Samsul agar selalu berkomunikasi dengan baik dan cepat jika ada sesuatu masalah yang berkaitan dengan hukum kami bisa bantu dan sharing, ujar Briptu Muhdi Yono, S.E Anggota Polsek Pontang.

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top