Jumat, 22 September 2023

Sinergi Antar Instansi, Kapolsek KSKP Merak Polres Cilegon Laksanakan "Jumat Curhat "


Cilegon // GebrakNasional.com - Sinergi adalah suatu bentuk dari sebuah proses atau interaksi yang menghasilkan suatu keseimbangan yang harmonis sehingga bisa menghasilkan sesuatu yang optimal. Syarat utama penciptaan sinergi yakni kepercayaan, komunikasi yang efektif, feedback yang cepat, dan kreatifitas.


Oleh karena itu, Polsek KSKP Merak mengadakan "Jumat Curhat "dalam rangka sinergi antar instansi keamanan yang berada di area Pelabuhan Merak. Kegiatan yang dimulai pukul 08.00 WIB dan bertempat di salah satu lokasi pos pengamanan berlangsung baik dan kondusif. Jumat (22/9)


Kapolsek.KSKP Iptu RM Wisnu Bramantyo yang diwakili oleh Kanit Binmas Ipda Asep Erick  Haryadi melaksanakan Jumat Curhat bersama pembina Satpam dari PT RMU, Dulfatah juga Anggota BKO TNI membicarakan tentang pengamanan di pelabuhan.


" Kita sebagai petugas harus saling berkoodinasi dan berkomunikasi agar terjalin kerja sama yamg baik atau bersinergitas dalam melakukan pelayanan terhadap masyarakat." kata Kanit Binmas.


Melalui Jumat Curhat ini Asep Erik berharap, "apa yang sudah di sinergikan hendaknya dapat di tingkatkan lagi." Pungkasnya. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top