Kamis, 21 September 2023

Sikap Tampang Dan Kelengkapan Diri, Personel Polsek Mancak Polres Cilegon Menerima Sidak Provos Polres Cilegon


Cilegon // GebrakNasional.com - Guna menampilkan sosok dan performa POLRI yang selalu siap setiap saat, jajaran personel Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten  menerima kunjungan sidak dari Provos Polres Cilegon dalam rangka penegakan ketertiban dan kedisiplinan para personel dalam menunjang pelaksanaan tugas. Kamis (21/09/2023).


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, yang saat ini diwakili oleh Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten AKP Desma Priatna, SH, membenarkan bahwa telah menerima kunjungan dari jajaran Provos Polres Cilegon yang dipimpin oleh IPDA Maryud (Kanit Provost Polres) bersama 2 personel Provos lainnya dan 2 personil Paminal, dalam rangka menegakkan ketertiban dan kedisplinan para personel nya, terkait kerapihan sikap tampang dan kelengkapan data diri yang melekat dalam menunjang pelaksanaan tugas, termasuk kebersihan Mako.


Pelaksanaan sidak Provos Polres Cilegon tersebut, Rabu (20/09), di dahului dengan apel pengecekan kuat personel yang ada, selanjutnya dilakukan pemeriksaan sikap tampang dan kelengkapan nyata data diri, buku mutasi penjagaan dan terakhir terkait kebersihan Mako yang menitikberatkan pada ruang tahanan dan ruang kamar mandi, melalui kegiatan pemeriksaan dan pengecekan secara berkala tersebut, diharapkan bisa menekan tingkat pelanggaran yang dilakukan para personel POLRI yang bertugas di jajaran Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten, “Ujar Maryudi.

 

Dari hasil pemeriksan dan pengecekan tersebut  tidak ditemukan pelanggaran anggota dan keadaan ruangan serta lingkungan sekitar Mako terpantau bersih dan rapi, “Imbuhnya.


Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap kedisiplinan dan kelengkapan para personelnya tersebut, termasuk kebersihan Mako tetap dipertahankan dan bukan hanya karena akan adanya Sidak tersebut, semoga kita selalu amanah dalam melaksanakan tugas pelayanan bagi masyarakat, “Pungkasnya.  (Wie/Red)


Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top