Sabtu, 23 September 2023

Nyantai, Bhabinkamtibmas Polsek Pontang Polres Serang Ngopi Bareng dengan Warga


Serang // GebrakNasional.com – Bhabinkamtibmas Polsek Pontang Brigadir Sangaji, melaksanakan kegiatan sambang Desa dengan cara Ngopi bareng bersama dengan Warga di  Kp. Tirem RT 02/01 Desa Tirem  Kecamatan Lebak Wangi Kab Serang. Sabtu (23/09/2023) pukul 10.30 WIB.


Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Melakukan himbauan kepada warga agar selalu waspada terhadap potensi – potensi yang bisa mengganggu ketentraman di lingkungan Masyarakat. Kegiatan ini merupakan salah satu implementasi program Commander Wish Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan S.I.K M.H yaitu NGARIUNG (Ngopi Sambil Jaga Kampung) merupakan wujud keaktifan Bhabinkamtibmas dalam menciptakan situasi keamanan dan ketertiban yang aman dan kondusif melalui kerja sama yang baik antara kecamatan, Desa dan Warga masyarakat di wilayah Kecamatan Lebakwangi.


Apa bila ada permasalahan dilingkungan Kp. Tirem RT 02/01 Desa Tirem  Kecamatan Lebak Wangi Kab Serang, Masyarakat segeralah laporkan kepada kami agar permasalahan tersebut dengan cepat bisa kita atasi bersama.


Kapolsek Pontang IPTU Junaedi, S.E Menyampaikan kepada para bhabinkamtibmasnya agar terus melakukan sambang Desa di masing-masing wilayah binaanya, Tampung lah aspirasi dari masyarakat, selesaikan segala persoalan-persoalan yang timbul dilingkungannya. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top