Jumat, 01 September 2023

Sampaikan Pesan Kamtibmas, Kapolsek Waringinkurung Polresta Serkot Sambangi Tokoh Masyarakat


Serang // GebrakNasional.com - Kegiatan Sapa Warga yang di lakukan oleh Kepolisian Sektor Waringinkurung Polresta Serkot Polda Banten menyasar semua kalangan masyarakat.


Tidak terkecuali tokoh masyarakat di lingkungan wilayah Desa Sukadalem Kecamatan Waringinkurung pun menjadi kunjungan Kapolsek Waringinkurung AKP Raden Suyanto.


“Kami ingin mendengarkan masukan dari tokoh masyarakat agar tahu apa yang harus kita benahi dan apa yang di rasakan masyarakat di lingkungan wilayah hukum kerja kami, ” Terang Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H, M.I.K melalui Kapolsek Waringinkurung AKP Raden Suyanto pada hari Jumat (01/09,2023).


Kapolsek pun berharap kepada masyarakat agar tidak segan melaporkan apa yang terjadi di lingkungan wilayahnya masing - masing.


Sementara, diaminkan oleh Kanit Intelkam Polsek Waringinkurung Bripka Julfikar mengaku selain mendengarkan pesan kepada masyarakat.


Pihaknya juga menyampaikan pesan kamtibmas agar tercipta rasa aman bagi masyarakat.

“Dengan adanya kegiatan Sambang ini masyarakat bisa langsung menceritakan keluhan yang berada di masyarakat dan berkomunikasi sehingga kami bisa menjalankan tugas dengan sebaik - baiknya, ” Pungkasnya.


Sampai pelaksanaan kegiatan sapa warga berlangsung kondisi aman dan lancar juga kondusif. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top