Kamis, 28 September 2023

Sambangi Warga, Polsek Kasemen Polresta Serkot Sampaikan Pesan Kamtibmas

 


Serang // GebrakNasional.com - Berbagai upaya dilaksanakan Personil Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten, untuk lebih dekat dengan Masyarakat atau komponen masyarakat, salah satunya adalah lakukan sambang dan berikan imbauan.


Seperti yang dilakukan oleh Anggota Piket Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten Brigadir Komarudin melaksanakan sambang dialogis dengan memberikan imbauan kamtibmas terkait dengan keamanan kepada warga yang berada di wilayah Kampung Ganteran Kelurahan Kasemen Kecamatan Kasemen, Kamis (28/09/2023)


Pada Kesempatan tersebut, Petugas Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten memberikan himbauan Kamtibmas agar tidak mudah terprovokasi oleh pihak yang tidak bertanggung jawab dengan menyebarkan berita yang belum tentu benar atau hoaks.


Lanjutnya, dalam pelaksanaan kegiatan, petugas menghimbau kepada masyarakat untuk bersama-sama saling menjaga keamanan di dalam lingkungannya.


“Patroli ini bersifat preventif atau pencegahan terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) dan aksi tindak kejahatan di siang hari maupun malam hari”, sebutnya


Personil Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten Brigadir Komarudin menjelaskan bahwa giat sambang dilakukan guna mendekatkan diri kepada masyarakat di desa, agar mempermudah komunikasi dan koordinasi terkait dengan keamanan dan kegiatan kepolisian.


Di tempat terpisah, Kapolresta Serkot Polda Banten Kombes. Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K. melalui Kapolsek Kasemen AKP. Nurhaedin S.H.,M.H mengatakan, “Kami harapkan dengan hadirnya Polri ditengah-tengah masyarakat Kasemen dapat tercipta interaksi kemitraan yang baik sehingga kedepan citra polri Khusunya Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten semakin baik dan situasi Kamtibmas dapat tercipta dengan aman dan kondusif.”Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top