Kamis, 21 September 2023

Sambang Warga, Polsek Kasemen Polresta Serkot Lakukan Patroli Dialogis Jaga Kamtibmas


Serang // GebrakNasional.com - Dalam upaya menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif, Anggota Polsek Kasemen Polresta Serkot melaksanakan patroli dialogis di Link. Mageralan Gede Kelurahan Mesjid Priyayi Kecamatan Kasemen, Kamis (21/09/2023)


Kegiatan patroli yang dipimipin oleh KSPK Aiptu Zunet bersama dengan anggotanya melakukan dialogis untuk menyampaikan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat Kelurahan Mesjid Priyayi yang melaksanakan aktifitas di rumahnya.


Kapolresta Serkot Kombes. Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K. melalui Kapolsek Kasemen AKP. Nurhaedin,S.H.,M.H mengatakan, patroli ini merupakan salah satu upaya Polsek Kasemen Polresta Serkot dalam menjaga kondusifitas wilayah sehingga terciptanya situasi yang aman, nyaman dan kondusif serta menjalin silaturahmi dengan warga masyarakat agar lebih dekat.


Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek juga memberikan edukasi terkait peningkatan kegiatan pos kamling di Kelurahan Mesjid Priyayi guna meningkatkan keamanan dan kenyamanan warga


“Kami dalam menciptakan situasi kamtibmas aman dan nyaman terus meningkatkan kegiatan patroli dialogis sampaikan pesan-pesan kamtibmas. Kami juga mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam membantu menjaga lingkungan di sekitar rumahnya,” ucap Kapolsek Kasemen.

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top