Senin, 18 September 2023

Sambang Perangkat Desa, Bhabinkamtibmas Polsek Kasemen Polresta Serkot Sampaikan Kamtibmas


Serang // GebrakNasional.com - Untuk membangun kemitraan serta menjalin tali silaturrahmi dengan aparatur pemerintah Desa, pagi ini Bhabinkamtibmas Polsek Kasemen Polresta Serkot Bripka Asep sambang ke Kantor Kelurahan Mesjid Priyayi Kecamatan Kasemen, Senin (18/09/2023)


Untuk bersilaturahmi dan menyampaikan pesan kamtibmas kepada perangkat Desa guna mewujudkan situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif.


Dalam kesempatan tersebut Bripka Asep meminta kepada aparatur pemerintah Kelurahan Mesjid Priyayi agar turut berperan serta dalam memelihara keamanan dan ketertiban Masyarakat guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif.


Terlebih saat sekarang ini di masa pandemi perlu peran serta perangkat Desa untuk mensosialisasikan kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan.


Kapolresta Serkot Kombes. Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K. melalui Kapolsek Kasemen AKP. Nurhaedin,S.H.,M.H, menjelaskan bahwa tujuan dari sambang kamtibmas yang dilaksanakan oleh Polsek Kasemen Polresta Serkot adalah untuk meningkatkan jalinan silaturahmi dan juga meningkatkan sinergitas kemitraan didalam mewujudkan kondusifitas Kamtibmas yang aman dan nyaman bagi seluruh Masyarakat.

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top