Senin, 18 September 2023

Sambang Kantor Desa, Bhabinkamtibmas Polsek Waringinkurung Polresta Serkot Sampaikan Pesan Kamtibmas


Serang // GebrakNasional.com - Babinkamtibmas Desa Binangun Bripka Ragil Nuryanto, S.H melaksanakan sambang di Desa Binangun, sekaligus memberikan pesan - pesan kamtibmas kepada staff desa, Senin (18/09/2023).


Bripka Ragil mengatakan, bahwa ia sebagai pengemban fungsi Babinkamtibmas akan terus melakukan tugas Pengabdian kepada masyarakat.


"Salah satunya dengan aktif sambangi warga binaan dan juga warga yang sedang melakukan tugas pengamanan lingkungan di pos kamling,"ujarnya.


Sementara Kapolresta Serang Kota Kombes Pol software Hermanto, S.I.K, M.H, M.I.K melalui Kapolsek Waringinkurung AKP Raden Suyanto mengatakan bahwa kegiatan tersebut rutin dilakukan oleh Bhabinkamtibmas, bahkan hingga ke pemukiman warga dan berdialog. Dan itu guna menjalin silaturahmi dengan warga desa sekaligus dimanfaatkan untuk silaturahmi dengan warga desa, sekaligus dimanfaatkan untuk menyampaikan himbauan harkamtibmas.


"Terlebih menjelang suasana Pilpres 2024, kawin Kamtibmas selaku aparat keamanan di desa , wajib mengingatkan dan mengajak warga sejak dini agar selalu berperan aktif menjaga Kamtibmas, mulai dari lingkungan tempat tinggal, hingga lingkungan masyarakat," kata Kapolsek Waringinkurung.

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top