Minggu, 17 September 2023

Sambang Bhabinkamtibmas Polsek Kasemen Polresta Serkot Sampaikan Pesan Kamtibmas Kepada Warga


Serang // GebrakNasional.com - Bhabinkamtibmas Polsek Kasemen Polresta Serkot Kelurahan Kasemen Brigpol Komarudin melaksanakan kegiatan sambang warga Kampung Sukabela Kelurahan Kasemen Kecamatan Kasemen Kota Serang, Sabtu (17/09/2023)


Kapolresta Serkot Kombes. Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K. melalui Kapolsek Kasemen AKP. Nurhaedin,S.H.,M.H mengatakan bahwa kegiatan sambang Desa bagi para Bhabinkamtibmas Polsek Kasemen Polresta Serkot adalah untuk mempererat hubungan silahturahmi yang humanis antara Polri dengan warga.


“Kegiatan Sambang warga bagi Bhabinkamtibmas adalah bentuk kegiatan yang rutin dilaksanakan untuk mempererat hubungan dengan warga binaan Kelurahan Kasemen.


Dengan cara itu Bhabinkamtibmas dapat menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas yang disampaikan kepada warga masyarakat agar dapat berkerjasama untuk menjaga Harkamtibmas di Desa,” ungkap Kapolsek Kasemen.


“Penyampaian pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat desa tersebut dapat menjalin hubungan yang harmonis dan akan timbul suatu sistem kerja sama yang baik antara masyarakat dengan Pihak Kepolisian Khususnya Polsek Kasemen Polresta Serkot dalam menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat di Desa-desa dalam Kecamatan Kasemen Kota Serang,” sebut Kaposlek Kasemen. (Wie/Red)



Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top