Kamis, 28 September 2023

Pondok Pesantren Fahmil Quran Gelar Tabligh Akbar Maulid Nabi Muhammad S.A.W.


Serang // GebrakNasional.com - Pondok Pesantren Fahmil Quran Gelar Tabligh Akbar Maulid Nabi Muhammad S.A.W. yang diselenggarakan di lapangan Ponpes Fahmil Quran. Kubang Apu Kota Serang. Kamis, 28/09/2023.

Acara tersebut dihadiri oleh Bapak Walikota Serang DR.H.Syafrudin, S.Sos., M.Si., Anggota DPR RI H.Tb.Haerul Jaman, B.Sc., SE., Camat Serang, Lurah Terondol, Para Ulama, Kiayi dan Para Habaib dari berbagai daerah luar Kota Serang serta Umaro yakni Ketua KNPI Kota Serang Sandi Bela Sakti, Perwakilan Advokat Kantor Hukum MYP LAW FIRM Hendi Effendi, SH., MH., yang biasa disapa Asep Hendi.


KH.Samsul Bahri, M.Sj., M.MPd., selaku Pimpinan Pondok Pesantren Fahmil Quran mengucapkan puja dan puji syukur kehadirat ALLAH S.W.T. yang telah memberi kita semua kenikmatan dan keberkahan sehingga pada malam hari ini kita semua bisa berkumpul dalam keadaan sehat wal'afiat dengan penuh keberkahan, Aamiiin Yaa Robbal'Aalamiiin. Ucapnya


Tujuan acara tersebut menyatukan para ulama dan umaro serta para Habaib, Kiayi dan tokoh masyarakat untuk membangun Kota Serang kedepan agar penuh keberkahan. Lanjutnya


Semoga acara Tabligh Akbar Maulid Nabi Muhammad S.A.W. ini sebagai bentuk pengungkapan rasa senang kita dalam akan membawa dampak keberkahan. Mari kita jalankan sifat-sifat Nabi Muhammad S.A.W. Pungkas KH.Samsul Bahri, M.Sj., M.M.Pd., selaku Pimpinan Pondok Pesantren Fahmil Quran. (Asep Hendi/Wie)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top