Kamis, 21 September 2023

Polsek Anyar Polres Cilegon Melaksanakan Pembagian Buku Ke DKM Masjid Agung AT Taubah dan Siswa - Siswi PAUD


Cilegon // GebrakNasional.com - Bukti Hadirnya Polri dan Dekat dengan Masyarakat Polsek Anyar melaksanakan Kegiatan Pendistribusian Buku Bacaan (Iqra, tuntunan Shalat dan Yassin) Kepada DKM Masjid Agung AT Taubah dan Siswa - Siswi PAUD Raudhatul Athfal Kecamatan Anyar Kab. Serang, Yang mana Kegiatan Ini Dalam Rangka Polri Peduli Literasi Distribusi Buku Sampai Pelosok Nusantara, Kamis (21/09/2023).


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro diwakili Kapolsek Anyar AKP Suhel mengatakan bahwa hari ini Saya Beserta Kanit Binmas, Kanit Intel, kanit Provost dan Anggota Polsek Anyar polres Cilegon Polda Banten melaksanakan kegiatan Pembagian Buku Berupa  Iqra, tuntunan Shalat dan Yassin kepada DKM Masjid Agung AT Taubah dan Siswa - Siswi PAUD Raudhatul Athfal Ds. Anyar Kec. Anyar Kab. Serang


Adapun kegiatan ini kami laksanakan dalam rangka Polri Peduli Literasi Distribusi Buku Sampai Pelosok Nusantara, Kegiatan membagikan buku bacaan kepada anak-anak merupakan Program Polri yang dilaksanakan oleh Polsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten dengan tujuan memberikan tambahan ilmu dan wawasan serta mendorong kecerdasan anak sejak dini."Ujarnya.


Kegiatan ini merupakan bukti nyata bahwa Polri tidak hanya berperan dalam menjaga keamanan, tetapi juga memiliki peran aktif dalam mendukung pendidikan dan perkembangan literasi di masyarakat. Tutupnya. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top