Rabu, 20 September 2023

Polri Peduli Pendidikan, Polsek Purwakarta Polres Cilegon Membagikan Buku Tulis dan Buku Baca

 


Cilegon // GebrakNasional.com - Peduli akan generasi melenial yang Cerdas dan Mencerdaskan anak Bangsa. Melalui Program Bapak Kapolri *"Polri Peduli Budaya Literasi Distribusi Buku sampai Kepelosok Nusantara"* yang di Lakukan Polsek Purwakarta Polres Cilegon yang di Pimpin Langsung Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU H.iwan Sofiyan bersama Anggotanya Membagikan Buku Baca,Buku Tulis dan Alat Tulis. Ke Anak-anak SD Pecinan kelurahan Pabean Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon. Rabu.(20/09/2023).


Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU H.iwan Sofiyan mengatakan Keguatan Pembagian Buku Dan Alat Tulis kepada Anak-Anak SD Pecinan Merupakan wujud Polri Peduli Generasi Masa depan dan Mencerdaskan anak Bangsa Budaya Literasi terutama di kalangan Anak-Anak.


Penyerahan Buku secara simbolis di adakan di Kelurahan Pabean dan Hadiri oleh Lurah Pabean ibu.NURUL HIDAYAT.dan di serahkan Kepada ibu.SUHELA. Selaku kepala Sekolah SD Pecinan.dan Perwakilan Anak-Anak oleh Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU H.IWAN SOFIYAN.


Pemberian Bantuan Buku Baca,Buku Tulis dan Alat Tulis ini wujud Polri akan Peduli Pendidikan dan generasi Literasi Anak-Anak Haus akan Membaca, dan dapat Memotivasi untuk Giat Dalam Belajar dan Membaca agar terus bertumbuh Menjadi Generasi yang Cerdas dan anak-anak Membanggakan bangsanya di kancah Internasional.Ucap. Iptu.H.iwan Sofiyan Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon. (Wie/Red)


Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top