Selasa, 19 September 2023

Polri Peduli Budaya Literasi, Kapolres Cilegon Galakan Pelaksanaan Distribusi Buku Sampai Pelosok Nusantara


Cilegon // GebrakNasional.com - Pelaksanaan kegiatan Polri peduli budaya Literasi distribusi buku sampai pelosok Nusantara di wilayah hukum Polres Cilegon yang dilaksanakan di yayasan Ponpes milik Bripka Fahmi Ardi Babinkantibmas Polsek Pulomerak. Selasa (19/09/23)


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kasi Humas Polres Cilegon Polda Banten AKP Sigit Dermawan dalam pelaksanaanya pendistribusian buku tersebut dilaksanakan oleh Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro bersama dengan PJ U dan Ketua Bhayangkari kota Cilegon 


Budaya literasi itu sendiri merupakan suatu budaya di dalam masyarakat yang meliputi segala usaha manusia yang berkaitan dengan kegiatan membaca dan menulis. Komponen utama dalam pembentukan budaya literasi adalah kegiatan membaca, menulis dan berpikir kritis."ungkapnya"


Kegiatan Pendistribusian buku Yang dilaksanakan oleh Polres Cilegon Polda Banten kali ini memiliki rincian sebanyak 500 buah buku dengan berbagai jenis buku baik Alqur'an maupun buku bacaan lainnya serta Baksos berupa Sembako dari Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro."ujarnya"


Mengusung Dari Polri Peduli Budaya Literasi yang saat ini kami laksanakan berharap dapat meningkatkan kemampuan berpikir kritis dan kreatif, mengembangkan daya imajinasi, serta memperluas wawasan kita tentang dunia ini. Selain itu, budaya literasi juga dapat memperkaya perbendaharaan kata dan meningkatkan kemampuan komunikasi secara efektif. "Tutup".

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top