Jumat, 29 September 2023

Polda Banten Ikuti Zoom Meeting Perkembangan Pelaksanaan Lomba Program Quick Wins Presisi TW III Tahun 2023


Serang // GebrakNasional.com - Polda Banten ikuti kegiatan Perkembangan Pelaksanaan Lomba Program Quick Wins Presisi TW III Tahun 2023 secara virtual dipimpin oleh Kaposko yang di wakili Kombes Pol Indarto dilaksanakan di Ruang Video Conference (Vicon) Polda Banten pada Jumat (29/09). 


Kegiatan ini dihadiri oleh Wakapolda Banten Brigjen Pol H. M. Sabilul Akif Irwasda Polda Banten Kombes Pol. Eko Kristianto serta diikuti seleruh para operator Program Quick Wins Presisi. 


Dalam kesempatannya Wakapolda Banten Brigjen Pol H. M. Sabilul Alif menyampaikan arahan Kombes Pol Indarto  terkait tentang sejauh mana perkembangan perlombaan yang dilaksanakan oleh Polres jajaran. "Dilaksanakanya kegiatan ini untuk mengetahui sejauh mana perkembangan perlombaan manajemen Citra lomba bhabinkamtibmas lomba inovasi problem solving dan lomba Kampung bebas narkoba yang dilaksanakan oleh Satker Polda Banten dan Polres Jajaran," kata Dedi. 


Sabilul juga mengatakan bahwa Indarto memerintahkan kepada Polda Banten dan Polres jajaran agar fokus melaksanakan perlombaan. "Agar fokus melaksanakan lomba untuk mencapai hasil yang maksimal agar berkoordinasi dengan Polres jajaran," ucap Sabilul. 


Selanjutnya Sabilul menjelaskan terkait program Quick Wins Presisi TW III 2023. "Kegiatan pada TW III ini merupakan gabungan dari periode sebelumnya di TW II yang terus dilaksanakan, namun dimodifikasi untuk disesuaikan dengan kebutuhan lingkungan strategis dan kegiatan yang baru serta memperbanyak kegiatan yang mendongkrak citra Polri," ujar Sabilul. 


Terakhir Sabilul mengucapkan terimakasih serta menyampaikan harapanya dalam perlombaan Quick Wins Presisi TW III tersebut. "Saya berharap Polda Banten dapat menjadi juara di perlombaan ini, walaupun tidak menjadi juara setidaknya kita sudah bersasil ambil bagian dalam perlombaan ini, jangan kendor dari Triwulan I kita sudah berada di papan atas agar dapat di pertahankan," tutupnya. 

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top