Senin, 04 September 2023

Pimpin Apel Pagi, Kapolsek Pabuaran Polresta Serkot Berikan Arahan


Serang // GebrakNasional.com - Kegiatan yang wajib dilakukan oleh setiap personel polri apel pagi berfungsi untuk mengecek kehadiran personel dan menyampaikan informasi.


AKP Ugum Taryana.S.H (Kapolsek Pabuaran) memimpin langsung pelaksanaan apel pagi di halaman Mapolsek Pabuaran. Senin,(04/09/23).


Kapolsek Pabuaran menyampaikan ucapan terimakasih kepada personel Polsek Pabuaran Polresta Serkot dan arahan dari Pimpinan.


“Terima kasih kepada seluruh personel Polsek Pabuaran yang hadir dalam pelaksanaan apel pagi hari ini, tidak lupa kita bersyukur kepada Allah SWT karena kita masih diberikan kesehatan, kekuatan, keselamatan dan bisa bersilaturahmi.” 


"Untuk personil yang melaksanakan tugas jaga agar selalu waspada terhadap gangguan dari luar (teroris), jaga kesehatan, cek tahanan secara rutin maupun kepada yang membesuk tahanan, kebersihan ruang tahanan, jaga kekompakan dalam tugas sehari-hari serta jaga kesehatan."


"Di wilkum kita banyak kegiatan Turnamen sepak bola yang diadakan, baik dari Gunungsari ataupun di Pabuaran, agar diperhatikan betul untuk pengamanannya, serta pembagian tugas untuk personil di setiap tempat, berikan arahan dan masukan ke Panitia, Team yang akan bermain, serta Penonton yang hadir, sehingga dalam pelaksanaannya dapat berjalan dengan aman dan lancar."


"Laksanakan dinas dengan penuh rasa tanggung jawab, jika ada permasalahan, segera sampaikan langsung pada kesempatan pertama."

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top