Jumat, 29 September 2023

Pesan Jumat Curhat, Kapolsek Pontang Polres Serang Kunjungan Ke Pondok Pesantren


Serang // GebrakNasional.com – Dalam rangka terus rutin menyerap informasi dan saling memberikan saran serta masukan masyarakat kegiatan Jumat Curhat, Kapolsek Pontang IPTU Junaedi S.E mengunjungi dan bersilahturahmi di Pondok Pesantren Muhtadi'in Desa Lebak Kepuh Kecamatan Lebakwangi Kabupaten Serang. Jumat, (29/09/2023)


Jumat Curhat juga sekaligus kegiatan Safari Kamtibmas untuk bersilahturahmi di Ponpes Muhtadi'in, Desa Lebak Kepuk Kapolsek Pontang disambut oleh Pengasuh ustadz Mamat.


Untuk di Ponpes Muhtadi'in Desa Lebak Kepuh. Ustadz Mamat untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Pontang IPTU Junaedi S.E Polres Serang Polda Banten.


Kapolres Serang melalui Kapolsek Pontang IPTU Junaedi S.E mengatakan bahwa kegiatan ini juga sambil mendengar secara langsung curhatan dari Tokoh Agama dan masyarakat mengenai saran, kritikan, masukan serta pengaduan dari masyarakat terkait dengan pelayanan Kepolisian khususnya Polsek Pontang.


Kita ketahui Jumat Curhat ini merupakan bentuk interaksi secara langsung Polri dalam hal ini Polsek Pontang pontang dengan masyarakat untuk mendengarkan saran, kritikan, masukan serta aduan masyarakat terkait dengan pelayanan yang selama ini telah Polsek Pontang lakukan, kata Kapolsek


Kapolsek juga menjelaskan kegiatan ini terus rutin dilakukan Kepolisian bahkan Bapak Kapolres Serang sudah sampai 11 bulan melaksanakan, namun tentu saja ini sebagai perbaikan Polri untuk lebih baik.


” Kami selalu berharap kepada masyarakat untuk tidak segan-segan memberikan informasi, saran dan masukan untuk menciptakan kondusifitas keamanan “, ucap Kapolsek


Disamping itu sekarang ini kita akan menghadapi Pemilu 2024, jadi jaga toleransi antar umat beragama, menangkal paham radikalisme, anti Pancasila dan menjauhi penyalahgunaan narkoba sebagai pesan kami sehingga masyarakat bisa memahami, jelas Kapolsek


Pengasuh Ponpes Al Muhtadi'in Ustadz Mamat  juga sangat menyambut baik hal tersebut karena Polri terus berupaya memberikan sosialisasi dan kami mendukung demi keamanan bersama.


” Apa yang disampaikan Kapolsek Pontang kami berterimakasih dan akan meneruskan kepada para santri untuk melaksanakan apa menjadi larangan “, terangnya


Hal sama juga diungkapkan oleh pimpinan Ponpes Al Muhtadi'in Ustadz Mamat bahwasanya kami selalu mendukung tugas-tugas Kepolisian karena dengan silahturahmi dan kerjasama bisa terwujud stabilitas Kamtibmas, pungkasnya. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top