Senin, 18 September 2023

Personil Samapta Polsek Purwakarta Polres Cilegon Laksanakan Patroli Dialogis Sambangi Warga Jaga Pos Ronda

 


Cilegon // GebrakNasional.com - Antisipasi GKTM di wilayahnya seperti yang di Lakukan Personil Samapta Patroli Dialogis kepada Petugas jaga Ronda dan sekaligus memberikan Himbauan terkait Kamtibmas yang berkembang di lingkungan Kelurahan Kebondalem Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon. Senin. (18/09/2023)*


Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU H.iwan Sofiyan mengatakan, antisipasi terjadi Kejahatan yqng marak di perkampungan Personil Patroli ke Pos Kamling dilaksanakan guna mengetahui sejauh mana kesadaran warga dalam melaksanakan ronda malam, karena keamanan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) akan terwujud dengan baik apabila tumbuh kesadaran dengan sendirinya dari warga terhadap lingkungannya.


bahwa pelaksanaan kontrol Pos Kamling sebagai wujud kepedulian Polri agar kesadaran warga timbul dengan sendirinya dalam menjaga Kamtibmas di lingkungannya.


“Selain itu juga untuk menunjukkan bahwa Polri selalu ada di tengah-tengah masyarakat guna memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat,” (Wie/Red)



Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top