Senin, 18 September 2023

Perkuat Silaturahmi, Bhabinkamtibmas Polsek Pontang Polres Serang Ngopi Bareng Bersama Warga

 


Serang // GebrakNasional.com - Duduk santai sambil bercengkrama bersama warga masyarakat di Desa binaannya sudah menjadi kebiasaan yang dilakukan oleh anggota Bhabinkamtibmas, sebagaimana yang dilakukan oleh Briptu Fian. 


Kapolsek Pontang, IPTU Junaedi mengatakan, ini penting untuk menekankan pentingnya hubungan yang harmonis antara polisi dan masyarakat. Kegiatan ini merupakan salah satu implementasi program Commander Wish Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan S.I.K M.H yaitu NGARIUNG (Ngopi Sambil Jaga Kampung) merupakan wujud keaktifan Bhabinkamtibmas dalam menciptakan situasi keamanan dan ketertiban yang aman dan kondusif melalui kerja sama yang baik antara kecamatan, Desa dan Warga masyarakat di wilayah Kecamatan Lebakwangi. Ujar Kapolsek Pontang IPTU Juunaedi S.E


"Kegiatan ini dilakukan untuk lebih mempererat tali silaturahmi antara Polri dengan masyarakat, terkhusus anggota Bhabinkamtibmas dengan warga binaannya," ujar Fian, Senin (18/09/2023).


Saat berkumpul dengan santai, Bhabinkamtibmas Desa Bolang, Kecamatan Lebakwangi memberikan himbauan terkait kamtibmas dan menerima semua informasi yang disampaikan oleh warga masyarakat. Ujar Briptu FIan. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top