Kamis, 28 September 2023

Perkuat Silaturahmi, Anggota Polsek Cipocok Jaya Polresta Serkot Ngopi Bareng Bersama Warga


Serang // GebrakNasional.com - Duduk santai sambil bercengkrama bersama warga masyarakat sudah menjadi kebiasaan yang dilakukan oleh personil Polsek Cipocok Jaya, sebagaimana yang dilakukan oleh Aipda Faly Dwi R, SH. 


Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K melalui Kapolsek Cipocok Jaya Kompol Edi Susanto mengatakan, ini penting untuk menekankan pentingnya hubungan yang harmonis antara Polri dan masyarakat.


"Kegiatan ini dilakukan untuk lebih mempererat tali silaturahmi antara Polri dengan masyarakat, terkhusus personil Polsek Cipocok Jaya dengan warga Lingk. Cengkok Kel. Banjar Agung Kec. Cipocok Jaya, Kota Serang," Kamis (28/09/23).


Saat berkumpul dengan santai, Personil Polsek Cipocok Jaya Polresta Serkot memberikan himbauan terkait kamtibmas dan menerima semua informasi yang disampaikan oleh warga masyarakat. 


Kegiatan ini menjadi kesempatan bagi warga untuk berbincang dengan Personil Polsek Cipocok Jaya secara informal, sehingga dapat lebih mudah menyampaikan informasi atau keluhan terkait keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka.


"Disela-sela canda, Personil Polsek Cipocok Jaya memberikan himbauan Kamtibmas dan menerima semua informasi yang disampaikan oleh warga masyarakat," terangnya. 


Kegiatan ini menjadi ajang yang menyenangkan dan mengakrabkan personil Polsek Cipocok Jaya dengan warga. Melalui suasana yang lebih santai dan akrab, diharapkan hubungan yang baik antara Polri dan masyarakat dapat semakin ditingkatkan. 


Dalam kegiatan ini, masyarakat juga lebih terbuka untuk berkomunikasi dan menyampaikan masalah-masalah yang mungkin belum terdeteksi sebelumnya.


"Mengajak warga agar bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di sekitar tempat tinggal dan setiap ada  permasalahan agar di sampaikan kepada Bhabinkamtibmas baik lewat telpon, WA, atau datang lansung ke kantor Polisi terdekat untuk melapor,"  (Wie/Red)


Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top