Minggu, 24 September 2023

Pererat Silaturahmi, Bhabinkamtibmas Polsek Kasemen Polresta Serkot Sambangi Warga

 


Serang // GebrakNasional.com - Optimalkan kinerja personil Polsek Kasemen Polresta Serkot terjunkan dengan Silaturahmi Kamtimbas terhadap warga binaan diwilayah hukum Polsek Kasemen Polresta Serkot, Minggu (24/09/2023)


Dalam rangka menjalin kedekatan terhadap warga baik dari tingkat Rt maupun Rw di wilayah hukum Polsek Kasemen Polresta Serkot Personel Bhabinkamtibmas gencar melaksanakan giat sambang ke warga binaannya.


Kapolsek Kasemen Menyampaikan, Peran aktif warga merupakan hal yang sangat sangat penting dalam membantu tugas-tugas kepolisian di lapangan salah satunya dengan memberikan informasi sekecil apapun terkait Gukamtibmas, Tambahnya.


“Kami harap Kedekatan Polri dengan warga ini akan terus berlangsung dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif “Tutup Brigpol Handi


Di tempat terpisah Kapolresta Serkot Kombes. Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K. melalui Kapolsek Kasemen AKP. Nurhaedin,S.H.,M.H mengatakan ”Kami terus membangun kedekatan polri dengan warga, sehingga tidak ada jarak antara polri dengan warga dalam hal memberikan informasi terkait Gukamtibmas di wilayah.


Lebih lanjut Kapolsek Kasemen ”seperti halnya Bhabinkamtibmas Banten Polsek Kasemen Polresta Serkot Brigpol Handi menyambangi warga di Kampung Sukajaya Kelurahan Banten Kecamatan Kasemen. (Wie/Red)



Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top