Kamis, 28 September 2023

Patroli KRYD Polsek Kasemen Polresta Serkot Pada Malam Hari Antisipasi Gangguan Kamtibmas


Serang // GebrakNasional.com - Di Seputaran Wilayah Kelurahan Kasunyatan Personil Piket Fungsi Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten, Melaksanakan Giat Patroli Kamtibmas dan demi menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kasemen, Kamis (28/09/2023) .


Guna memastikan beberapa wilayah aman Pada Saat Malam hari personil Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten laksanakan patroli malam hari di seputaran wilayah hukum polsek Kasemen.


Kapolresta Serkot Polda Banten Kombes. Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K. melalui Kapolsek Kasemen AKP. Nurhaedin,S.H.,M.H mengatakan, Personil Piket Fungsi Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten Melaksanakan patroli pada malam hari, Walaupun sudah rutin dilakukan dengan menyasar beberapa tempat yang rawan Selain itu untuk Memberikan Kenyamanan Kepada Warga Masyarakat yang Beraktivitas Pada malam Hari hingga dini hari.


“Patroli ini kami lakukan secara mobile dan menyasar ke tempat-tempat yang rawan terjadinya tindak kriminalitas,” kata Aris.


Kapolsek Kasemen juga menambahkan pada patroli tersebut pihaknya sekaligus memberikan imbauan kepada warga masyarakat agar tetap manjaga Kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten.


Lebih lanjut dirinya berharap dengan adanya peningkatan patroli ini tindak kriminalitas di wilayah Hukum Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten dapat di antisipasi, dan di Cegah di wilayah. (Wie/Red)



Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top