Senin, 18 September 2023

Patroli Dialogis, Polsek Cipocok Jaya Polresta Serkot Sampaikan Pesan Kamtibmas Pada Pemuda


Serang // GebrakNasional.com - Personil Polsek Cipocok Jaya Bripka Sara melaksanakan patroli dialogis di wilayah pemukiman Warga Lingk. Cipocok Tegal Kel. Cipocok Jaya Kec. Cipocok Jaya, Kota Serang. Senin (18/09/23).


Patroli dipimpin oleh KSPK Aiptu Agung bersama Briptu Rizkh. Selain untuk lebih mendekatkan diri kepada warga masyarakat, patroli ini juga bertujuan memantau situasi keamanan.


Dalam patroli tersebut, personil Polsek Cipocok Jaya mengajak pemuda untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian terhadap lingkungan sekitar demi mencegah segala macam bentuk gangguan kamtibmas. Selain itu personil Polsek Cipocok Jaya menghimbau agar para pemuda menghindari konflik antar kelompok guna mengantisipasi tindak tawuran.


Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K melalui Kapolsek Cipocok Jaya Kompol Edi Susanto, SH.,MM mengatakan, patroli ini sebagai salah satu wujud nyata kehadiran anggota Polri di tengah-tengah masyarakat.


“Patroli ini untuk memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat, sehingga kegiatan masyarakat dapat berjalan lancar, aman, dan kondusif,” singkatnya.

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top