Senin, 18 September 2023

Pastikan Wilayah Aman, Anggota Polsek Kasemen Polresta Serkot Melakukan Patroli Malam


Serang // GebrakNasional.com - Guna menciptakan Wilayah yang aman dan kondusif, serta pelayanan prima kepada masyarakat Anggota Polsek Kasemen Polresta Serkot melakukan patroli secara rutin dan berkala setiap malam, Senin (18/09/2023) dini hari.


Patroli Dialogis Polsek Kasemen Polresta Serkot secara rutin memantau Obyek Vital dan gencarkan patroli kewilayahan dan melakukan patroli di Pemukiman terutama perumahan dan Sekitarnya di wilkum polsek Kasemen.


Anggota Patroli Polsek Kasemen Polresta Serkot berdialog dengan pemuda / pemudi di beri himbauan di tempat sepi pun harus hati-hati untuk menghindari terjadinya tindak pidana perampasan sepeda motor ataupun HP dan waspada penipuan melalui HP serta menyikapi berita di media soial tentang hujatan kebencian jangan mudah terprovokasi yang berakibat berurusan dengan hukum, di akhir dialognya, berpesan segera menghubungi kami Polsek Kasemen kalau ada masalah, cepat memberi laporan akan mempercepat pengungkapan perkara. Tuturnya.


Kapolresta Serkot Kombes. Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K. melalui Kapolsek Kasemen AKP. Nurhaedin,S.H.,M.H mengatakan kegiatan patroli sambang dan dialogis yang di lakukan Unit Samapta bersama anggota piket merupakan tindakan positif untuk mengantisipasi / preventif terjadinya tindak pidana dan memberikan rasa aman masyarakat ” tuturnya.”


Patroli dialogis seperti ini diharapkan mampu memberikan kesan positif kepada masyarakat sehingga akan tumbuh kesadaran untuk melakukan tindakan pengamanan terhadap dirinya sendiri maupun kepada orang lain”pungkasnya” (Wie/Red)


Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top