Jumat, 01 September 2023

Pastikan Turnamen Mini Soccer Berjalan Aman, Bhabinkamtibmas Polsek Kopo Polres Serang Lakukan Pengamanan


Serang // GebrakNasional.com - Kepolisian Sektor Kopo Polres Serang bersama personil Koramil 0602-21/Kopo beserta panitia penyelenggara laksanakan pengamanan jalannya Open Turnamen Mini Soccer Al - Fatih bertempat di Lapangan Mini Soccer Kepala Desa Rancasumur Kecamatan Kopo Kabupaten Serang Banten. Jumat(01/09/2023) .


Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Kopo IPTU Satibi, M.H. mengatakan, dalam mengantisipasi terjadi keributan pada pertandingan sepakbola tersebut  dengan melaksanakan Program  Kapolres Serang  Point 4 Nasi Rabeg (Penanggulangan Situasi  Rawan dan  Antisipasi Begal) dalam hal ini Jalin Kerjasama antar Intansi dan Masyarakat untuk bersama menjaga keamanan lingkungan. 


“Hari ini kami dari Kepolisian Sektor Kopo Polres Serang bersama Koramil 0602-21/Kopo beserta panitia penyelenggara melaksanakan pengamanan kegiatan pertandingan Open Turnamen Mini Soccer, para peserta yang mengikuti turnamen tersebut usia maximal 12 Tahun. “Terangnya Kapolsek Kopo.


Untuk hari ini kami sengaja membawa beberapa anggota kami untuk bisa langsung memonitor jalannya permainan sepak bola untuk menghindari adanya hal hal yang tidak di inginkan yang mana kita ketahui turnamen sepak bola itu sangat mudah adanya gesekan antar tim official,”Jelasnya.


Lanjut Iptu Satibi Kapolsek Kopo masih dalam bicaranya, tadi sebelum berjalannya turnamen sepak bola kami dari Kepolisian Kopo memberikan arahan dan himbauan pada kedua official tim untuk bisa menjalankan permainan sepak bola menjunjung tinggi seportipitas jangan mudah terbawa emosi di setiap permainan sepak bola senggol menyenggol itu sudah hal yang biasa namun kami juga meminta untuk tidak mudah terbawa emosi.”Harapnya.


Kami berharap untuk kedua official tim sepak bola jangan mudah emosi apa bila ada tim dukungannya yang terkena senggol jangan sampai turun kelapangan itu bisa membuat provokasi pada yang lainnya dan saya tidak akan segan segan untuk mengamankan yang bisa membuat mencoreng jalannya turnamen, mari kita bersama sama menjaga ke amanan dan kenyamanan untuk jalannya turnamen sepak bola.”Tutupnya.

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top