Senin, 18 September 2023

Pastikan Aman, Polsek Pontang Polres Serang Gelar Patroli KRYD Antisipasi Kriminalitas


Serang // GebrakNasional.com - Dalam rangka cipta kondisi Polsek Pontang Polres Serang telah melaksanakan kegiatan Patroli KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan). Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk memelihara keamanan, ketertiban, dan mencegah terjadinya tindak kejahatan di wilayah tersebut.


Sebelum melaksanakan patroli, terlebih dahulu dilakukan apel pratugas yang dipimpin Bawas(Bintara Penagawas) AIPDA Sudibyo serta 3 Anggota lainnya. Sedangkan kendaraan yang digunakan personil. Senin (18 /09/2023)


Kegiatan Patroli malam hari ini juga termasuk Commander wish Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan S.I.K M.H yakni NASI RABEG (Penanggulangan Situasi Rawan dan Antisipasi Begal) dimana patroli malam ini suatu Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KRYD) dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman, tertib dan kondusif di Wilayah Hukum Polsek Pontang Polres Serang.


Kapolsek Pontang Iptu Junaedi SE mengatakan ” kegiatan patroli merupakan tugas pokok anggota Polri termasuk patroli dengan sasaran Bank dan tempat lainnya guna mencegah gangguan kamtibmas dan meminimalisir terjadinya tindak kejahatan khususnya mencegah tindak pidana pencurian curat, curas dan curanmor yang saat ini sedang marak. Kegiatan patroli ini juga bertujuan menciptakan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat untuk melaksanakan aktifitasnya”ungkapnya. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top