Minggu, 17 September 2023

Pantau Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Waringinkurung Polresta Serkot Lakukan DDS


Serang // GebrakNasional.com - Door to door system (DDS) dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Sukabares Bripka Sandy Apriansyah, guna memantau Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di Desa Sukabares, Kecamatan Waringinkurung, Minggu (17/09/2023).


Menurut Bripka Sandy, hal itu dilakukan guna mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas di wilayah Desa Sukabares.


“Selain mengantisipasi gangguan Kamtibmas di wilayah binaan, kegiatan ini juga di harapkan dapat membuat warga merasa aman dan nyaman,” katanya.


Dalam kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas Desa Sukabares melakukan dds ke rumah Rw Sanudin yang berada di Kampung Kubang poti Desa Sukabares Kecamatan Waringinkurung.


Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto, S.I.K, M.H, M.I.K melalui Kapolsek Waringinkurung AKP Raden Suyanto mengatakan kegiatan dds ini, kami selaku Bhabinkamtibmas selalu berupaya untuk menjalin komunikasi bersama seluruh lapisana masyarakat agar terciptanya pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas),” ujarnya.


Bhabinkamtibmas mengungkapkan jika tujuannya mengungkapkan jika tujuannya mengunjungi Ketua Rw adalah untuk berkoordinasi terkait dengan Kamtibmas di wilayah Desa Sukabares.


“Selain Kamtibmas, kami juga mengkoordinasikan tentang peringatan dini akan bahaya bencana alam,” ungkapnya.


“Untuk itu kami berharap kepada ketua RW 04, jika sesuatu hal terjadi terkait dengan Kamtibmas maupun bencana alam, agar segera koordinasikan kepada kami, maupun Babinsa agar segera di tindak lanjuti,” pungkasnya.

(Wie/Red)


Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top