Kamis, 28 September 2023

Panjang Mulud, Personil Bhabinkamtibmas Polsek Kasemen Polresta Serkot Amankan kegiatan

 


Serang // GebrakNasional.com - Bripka Aris Sofyan Bhabinkamtibmas dari Kelurahan Bendung yang berada di bawah naungan Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten, menjalankan tugas pengamanan dalam perayaan Hari Besar Islam, yakni Maulid Nabi Muhammad SAW. Kegiatan tersebut berlangsung dengan lancar di Kampung Lamaran Kelurahan Bendung Kecamatan Kasemen, Kamis (28/09/2023)


Kapolresta Serkot Polda Banten Kombes. Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K. melalui Kapolsek Kasemen AKP. Nurhaedin,S.H.,M.H menyampaikan apresiasi dan penghargaan atas dedikasi Bripka Aris dalam melaksanakan tugas pengamanan tersebut. Kehadirannya yang sigap dan tanggap dalam menjaga ketertiban serta keamanan acara Panjang Mulud dan Ngariung ini sangat membantu kelancaran peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di wilayah tersebut.


Panjang Mulud dan Ngariung ini merupakan salah satu Adat Dan Tradisi masyarakat wilayah Kecamatan Kasemen dalam merayakan dan mengenang kelahiran Nabi Muhammad SAW dengan penuh kegembiraan dan semangat. Kehadiran Bhabinkamtibmas Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten dalam menjaga situasi aman dan kondusif selama acara berlangsung menjadi bentuk nyata dukungan kepolisian terhadap kegiatan keagamaan di masyarakat.


Semangat kolaborasi antara Bripka Aris sebagai Bhabinkamtibmas Kelurahan Bendung, dengan masyarakat Kelurahan Bendung, Kecamatan Kasemen menjadikan perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW tahun ini menjadi momen yang penuh makna dan kebersamaan dalam menjaga kamtibmas wilayah Kecamatan Kasemen.

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top