Jumat, 22 September 2023

Ngopi Bareng Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Pontang Polres Serang

                       


                                                                        

Serang // GebrakNasional.com - Polsek Pontang Polres Serang Polda Banten Briptu Chandra Gumelar yang juga sebagai Bhabinkamtibmas melaksanakan patroli dialogis dengan warga masyarakat Kp. Mamengger Desa Purwadadi Kec. Lebak Wangi, Kab. Serang- Banten Tujuan dilakukannya patroli dialogis untuk meningkatkan komunikasi dengan warga masyarakat dan juga lebih mendekatkan diri dengan masyarakat agar terjalin hubungan baik antara masyarakat dan anggota Polri.


Dalam patroli dialogis kali ini, Briptu Chandra melakukan tatap muka dengan beberapa warga Kp. Mamengger Desa Purwadadi Kec. Lebak Wangi, Kab. Serang- Banten. Dalam kesempatan tersebut Briptu Chandra menyampaikan pesan pesan kamtibmas  dan Sekaligus mewujudkan program Gema Cidurian Bapak Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan S.I.K M.H yaitu NGARIUNG (Ngopi Sambil Jaga Kampung) merupakan wujud keaktifan Bhabinkamtibmas dalam menciptakan situasi keamanan dan ketertiban yang aman dan kondusif melalui kerja sama yang baik antara kecamatan, Desa dan Warga masyarakat di wilayah Kecamatan Lebakwangi.

                                                                                                Dalam kesempatan tersebut Briptu Chandra menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar warga masyarakat mengaktifkan kembali program siskamling dengan mengadakan ronda malam setiap hari secara bergantian guna mengantisipasi gangguan keamanan seperti pencurian di rumah-rumah kosong yang semakin marak dan akhir-akhir ini ada penipuan dengan modus gendam di Wilayah Kecamatan Lebakwangi serta meminta untuk melaporkan ke Kades atau Bhabinkamtibmas bila ada Orang-orang yang tidak di kenal dan sering Lalu-lalang di sekitar Kp. Mamengger Desa Purwadadi Kec. Lebak Wangi, Kab. Serang- Banten.

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top