Minggu, 24 September 2023

Lalu Lintas Ramai Saat Hari Weekend, Personil Polsek Pontang Polres Serang Lakukan Pengaturan

 


Serang // GebrakNasional.com - Sudah menjadi rutinitas bagi personil Polsek Pontang Polres Serang melakukan pengaturan arus lalu lintas setiap hari Weekend utamanya hari libur demi kelancaran arus lalu lintas dan kenyamanan pengguna jalan yang melewati tempat tersebut. Kegiatan Gatur pagi ini juga termasuk program Commander wish Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan S.I.K M.H yakni SILAT GOLOK kepanjangan dari (Polisi Langsung Tanggap Go Lokasi) dimana masyarakat membutuhkan kehadiran polisi, polisi langsung datang ketempat Untuk melaksanakan pengaturan di pagi hari. Minggu September 6.30 wib di pasar Begog Pontang, Minggu (24/09).


Seperti yang dilakukan oleh personil Polsek Pontang BRIPTU Muhdiyono S.E  dan Briptu Fian E.S melaksanakan pengaturan arus lalu lintas di pasar Begog Desa Singarajan Kecamatan Pontang Kabupaten Serang.  BRIPTU Muhdiyono, S.E di sela-sela Kegiatan mengatakan bahwa ” Arus kendaraan yang melintas di depan pasar sangat ramai yang berpotensi menimbulkan kemacetan karena berhubung hari libur sehingga kami dari pihak Polsek Pontang turun kelokasi untuk mengatur arus lalulintas dan mencegah terjadinya kemacetan serta kriminalitas.


“Padatnya kendaraan yang melintas ditambah dengan aktifitas jual beli di pinggir jalan yang membludak sehingga dapat mengakibatkan kemacetan sehingga perlu dilakukan pengaturan arus lalu lintas”. kata  BRIPTU Muhdiyono, S.E 

                                                                                                                                                                                                Kapolsek Pontang Polres Serang IPTU Junaedi S.E yang di hubungi melalui telepon selulernya mengatakan bahwa “;untuk mengatasi kemacetan sehubungan membludaknya pengunjung maka saya sudah perintahkan anggota untuk melaksanakan pengamanan dan pengaturan dipasar untuk mengantisipasi kemacetan dan mencegah tindak kriminal yang rawan terjadi.” Kata Kapolsek Pontang. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top