Jumat, 22 September 2023

Laksanakan Jum'at Curhat Presisi Kanit Binmas Polsek Carenang Polres Serang Dengarkan Keluhan Warga


Serang // GebrakNasional.com - Kapolsek Carenang bersama Personil Polsek Carenang melaksanakan kegiatan Jumat Curhat Presisi dalam rangka mendengarkan keluhan masyarakat dan silaturahmi Di Ragas Masigit Kec. Carenang Kab. Serang, Banten. Jumat (22/09/2023) jam 10.00WIB.


Jumat curhat tersebut bertujuan mendekatkan antara Polisi dengan masyarakat, metode kegiatan dilaksanakan secara dialog interaktif yang bertujuan untuk menyerap aspirasi dan keluhan dari maayarakat tentang tugas-tugas kepolisian dan situasi kamtibmas di daerah hukum Polsek Carenang. 


dengan Cuaca yang tidak menentu agar warga desa khususnya desa Ragas Masigit untuk tetap waspada dan menjaga kesehatan


Disini mereka langsung menyampaikan isi hati mereka di Jum'at curhat ini berupa:

1. Mengeluhkan Ketersediaan Air Bersih yang sangat minim Di desa Ragas Masigit.


2. Mengeluhkan Pembakaran Lahan Gambut Atau sisa Panen Pagi Yang sudah Kering karna Dapat Mengganggu Aktifitas Masyarakat.


Jumat Curhat ini masyarakat senang sekali bisa berdialog langsung dengan aparatur keamanan para Kanit Polsek Carenang ini dan sangat berharap kepada pak polisi setempat dalam pengawasan keamana diwilayahnya.


Kapolsek Carenang IPTU Saeful Sani, SE “guna menjawab aspirasi masyarakat Di Ds.Ragas Masigit Kec. Carenang menyampaikan bahwa Kami Secepatnya Akan Memberikan Bantuan Air Bersih Ke desa Yang Kekurangan Air Bersih Dan Akan Menghimbau Masayarakat Yang Melakukan Pembakaran Laham Gambut Atau sisa Panen Padi Yang mengering agar tidak membakar sembarangan Karna Bisa Berdampak Kebakaran lahan Dan Kebakaran Pemukiman Selanjutnya Pihak Polsek Carenang akan melaksanakn patroli sampai kekampung-kampung pada jam rawan dan memohon agar warga juga ikut membantu menciptakan situasi yang kondusif dan aman. dan memerintahkan kepada bhbainkamtibmas polsek Carenang untuk rajin berkunjung ke siskamling yang berada didesa binaanya . Tutup  Kapolsek Carenang. (Wie/Red)


Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top