Rabu, 20 September 2023

Koramil 0602-18/Kragilan Gelar Komunikasi Sosial Bersama Komponen Masyarakat


Serang // GebrakNasional.com - Penyelenggaraan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Komponen Masyarakat, yang dilaksanakan oleh Koramil 0602-18/Kragilan Kodim 0602/Serang,  merupakan program dari TNI AD, agar terus tercipta sinergitas dan terjalin silaturahmi yang baik, juga kedekatan antara Satuan Komando Kewilayahan (Satkowil), dengan seluruh komponen masyarakat.


Inilah yang disampaikan oleh Komandan Koramil (Danramil) 0602-18/Kragilan Kapten Inf Hariyanto, saat menggelar kegiatan Komunikasi Sosial bersama Komponen Masyarakat, bertempat di Makoramil 0602-18/Kragilan Kabupaten Serang Provinsi Banten, Rabu  (20/09/2023).


Lebih lanjut, Kapten Inf Hariyanto menjelaskan tema kegiatan komsos yang dilaksanakan tersebut, yaitu moderasi beragama dan tantangan polarisasi di Indonesia. Melalui kegiatan ini diharapkan akan membentuk karakter dan semangat juang yang tinggi, untuk bersama-sama menjaga bangsa dan negara dari segala bentuk ancaman.


" Tentunya dalam menjaga keutuhan bangsa dan  Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), merupakan sudah menjadi tugas dan tanggungjawab kita bersama, " tegasnya. 


" Karena itu melalui kegiatan yang dilaksanakan ini, akan tetap tercipta sinergitas dan menumbuhkan rasa persatuan dan kesatuan seluruh komponen masyarakat," terangnya. 

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top